Rabu, 11 April 2012

‎" SEMOGA "



Semoga dengan kepergianku....
Kau sadar betapa dalam sayangku padamu...
Semoga dengan berlalunya diriku....
Kau sadar akan keegoisanmun itu...

Semoga....Dan Semoga....
Karna aku tak pernah menuntut lebih dari padamu
Selain perasaan dilindungi olehmu...

Tapi itupun tak pernah ku terima darimu...
Yang ada hanyalah kecevva dan sakit hati...
Melihat kau lebih berpihak pada yang lain...

Kalau memang itu sikapmu...
Ku memilih tuk menjauh...
Dan mengakhiri rasaku padamu....

Karna semuanya percuma sudah...
Kau memilih membela dirinya....
Dan aku kau korbankan....CPD :)

Mungkin karna selama ini kau pikir...
Aku seorang yang mudah mengampuni...
Dan melupakan semua sakit hati.....

Tapi yang itu berbeda kasih.....
Ku tak sanggup menjalani hari-hari...
Dengan berjuta caci maki....
Anehnya kau tak mau mengerti....Huuuufff :(

Memang lebih baik begini.....
Kau disana dan aku disini....
Ku bisa kembali berseri-seri...
Jalani hari dengan sukacita dihati :)

Stiap pagi ku pandangi mentari...
Menyambut indahnya sang pagi....
Setelah kulupakan nyanyian elegi...
Selama kau menjadi kekasih hati...

Tak pernah hatiku seriang ini....
Dan sungguh ku yakin kini....
Memang semua harus kuakhiri...
Maafkan aku kasih....

Semoga hidup mempertemukan kita suatu hari nanti
Dalam satu rasa yang sudah diperbaharui...
Oleh siraman kasih Sang Ilahi.....
Agar tak lagi saling menyakiti...

Semoga....Oh Semoga....:)


By : Me
Kamis 15 Feb'12, Pukul : 00.00 VVIB

*Tuk yg 'pernah' kukasihi....
Doaku kau kan selalu di berkati :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar