Selasa, 17 Januari 2012

Berubahlah....Oh Kasih....!!!

 
 
Kasiiih.....
Siang ini sesungguhnya hatiku bersedih
Karna ku lihat sifat lamamu di tahun ini

 
 
Kasiiih.....
Mengapa tidak juga kau sadari...?
Sikapmu itu menghilangkan rasa empati....

 
 
Kasiiih...
Bila saat ini ku masih disini...
Ku hanya ingin kau mengerti...
Bahwa dalam sgala kelemahanmu ku kan tetap mengasihi...

 
 
Kasiiih.....
Walau banyak yg menjauh & pergi...
Bahkan menghujamkan berjuta caci....
Ku takkan pernah terprovokasi...

 
 
 
Kasiiih....
Kuingin kaupun menyadari...
Bahwa dirimu tak pernah sendiri...
Ada hatiku yg slalu siap mendampingi.....
Walau diriku pun sering kau maki...
Ku takkan nodai hati ini dengan benci...

 
 
 
Kasiiih....
Hati ini menyimpan obsesi...
Serta Harap dan  Doa yg teruntai dengan kasih....
BERUBAHLAH....Oh Kasiiih..!!!
Tuhan...kabulkanlah doaku ini! :)



 
By: Diriku yg merintih... :)
Ahaaaayy...lamumaniac.com
 
 
Kasih...biarkan aku mencintaimu..dengan caraku sendiri...
Bukankah kita telah sepakat...jangan kau cemburu dengan sifatku...
Aku memang kelihatan lemah...tapi tau kah kamu...aku tegar karena cintamu...b
Bicaralah kasih...dalam bahasa cinta...bahasa kasih...
Dan bahasa yg bisa menjadikanku kagum...
Aku tau kau tampan dan gagah..aku tau kau berkharisma...tapi.....
 
 
 
Sedalamnya Cintaku mungkin kau tak tahu....
Karna ku tak ungkapkan kpd mu....
Tapi semestinya kau tau yg ku mau...
Ku tak ingin kau lukai hatiku...
Dengan sikapmu yg tak mau tau....
Seolah semua org harus tunduk kepadamu....
 
 
Kasiiih...
Seandainya kita kan bs slalu dalam rasa yg satu....
Kuingin kau diubahkan oleh waktu......
Dan bukan karna diriku yg merayu....
Atau karna kau takut oleh omelanku...
 
 
 
Kasiiih...
Semoga kau akhirnya tau....
Disini ku kan tetap menunggu....
Ada perubahan yg signifikan dalam dirimu....
 
 
Kasiiih...
Sadarilah slalu...
Kukan tetap mengasihimu....
Walaupun semuanya memilih tuk menjauh....
Cintaku padamu takkan pernah berlalu....
Sekalipun ku tau,.....
Cinta kita takkan pernah bs menyatu....
Tapi rasa & sayang kita kan tetap menjadi satu....
Kasiiihh....Berubahlah untuk ku....!!! Hheee :)


Kasih biarlah semua terjawab oleh waktu ....
Dan aku ingin kaupun tau ....
Bahwa sampai detik ini aku masih menyayangimu... 
Kau slalu kurindu.....
Dan kau slalu ada dalam setiap angan dan mimpiku ......Ahaaaaaayyyyyyy,,,,,,,,
 
 
 Kasihku..belahan jiwaku...
Aku sadar kau inggin menjadi batu penjuru...
Dan aku bersedia mendukungmu...
Aku tau bahwa nalurimu kuat untuk merangkul masadepan...
Tapi...janganlah membuat dirimu tersandung ...
Oleh hanya karna engkau salah mengartikan kata cinta......
 
 
Lihatlah tangan lemah ini.....
Mencoba mengajarkan bahwa kekuatan manusia ada batasnya.....
Kasih....jika mata ini menangis......
Bukan semata hatiku terluka......
Tapi aku bangga melihat harimu yg begitu semangat......
Jangan kau tinggalkan aku jika kelak engkau di pandang dimata dunia.....
Aku tidak memintamu dari dunia......
Tapi aku mengharapkan cinta yg sesungguhnya.....
 
 
Banyak hari yg ku lalui bersamamu....
Dan sering kau membuat bibir ini terseduh....
Dalam rintihan hati yg pilu....
Karna kau selalu membuatku cemburu....Hheeee....
 
 
Kasihku....
Ku pernah terluka bebrapa hari lalu....
Oleh hujaman belati kata-katamu...
Dan ku rasakan hati ini menjadi periiih dan beku....
Ku mencoba tuk berlari dan menjauh....
Dan  membuang semua sayangku padamu....
Tapi ternyata ku tak pernah bisa tuk membencimu....
Walau hati ini sering pilu....
Ku hanya bisa terpekur dalam bisu....
Kasih...
Ku masih menyayangimu.........( Ahhaaaaayyy....p biongo.com doce qt ini kang? xixixixixi :)


Duhai Kasihku....
Dalam segala kelemahanmu ada berjuta Cintaku untukmu....
Dalam segala keyakinan Cintaku....
Sering kau buat hatiku meragu....
Dalam resah tuk meraih Cintamu utuh....
Sring kau buat jiwaku galau dan risau.....
Karna curiga selalu menerpaku....
Oh Seolah Cinta ini kan membunuhku....
Hanya karna hati terpancing oleh cemburu....
Disudut kamar ini ku terpaku....
 
 
Kasiiihhh....Ijinkanlah ku menjauh....
Agar hatiku terbebas dari pilu...
Rasa ini takkan memenjarakanku dalam lara yg menahun.....
Karna Cintamu takkan pernah menjadi milikku....
Dan sayangmu pun tak pernah utuh utkku.... ( Huuuufff.....dapasayang.com doce.....Ahhaaayyy.....xixixixi :)
 
 
 Kasih.....
Mungkin kau anggap ini lebay.....
Tapi aku merasa...kau pasti sedang memata mataiku....
Percayalah kasih...
Sampai matahari terbit dari ufuk barat......
Cinta ini tetap milikmu yg kau kenal dulu......
 
 
Aku mencintaimu tanpa meminta sebuah janji....
Semoga kau pun tau akan rasa ini...
Bahkan ku tak pernah meminta tuk dicintai....
Ku hanya mengharapkan sebuah hati...
Yang mau tuk ku kasihi....
 
 
Walau kadang hatiku kau buat periiiiih....
Karna Cinta & Sayangmu sering kau bagi....
Dengan wanita2 lain, yg sdg berteman sepi........Huuuufff :( 
 
 
Kasiiiihh....
Disinilah bedanya kasihku & kasih mereka...
Ku mencintaimu bukan karna hatiku merana....
Ku mengasihimu bukan karna hatiku sedang lara....
Ku menyayangimu bukan karna aku sedang berputus asa....
Tapi semua datang tanpa ku sadar......
Bahwa hatiku terbungkus oleh satu rasa....
Yaitu rasa tuk selalu setia....
Mencintaimu dalam suka dan duka....
Sampai ajal menutup mata....
 
 
@ACSU Group, Selasa 17 Jan'12, Pukul:13.30 WIB
 Kolaborasi : Me &  Marcus Junus Warouw
 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar