Kamis, 26 Januari 2012

Kasih..... Disini ku kan tetap menanti.....

 
Disini...
Aku menantimu
 
Disini....
Aku merindukanmu
 
Karna... Aku mencintaimu
 
Aku menyayangimu
 
Kan tetap ku jaga hatiku hanya untukmu...Kasih....!
 
Siapakah dia, yg kau tunggu....???
Siapakah dia, yg kau cinta....???
Berbahagialah dia......
Berbahagialah kau.....

 
Jagalah hatimu......untuknya......
Satukan hasrat......tuk memeluknya.....
Jangan kau hianati kemurnian cintanya.....
Selamanya cinta..cinta selamanya......
 
Meski ku tahu harapku tak lagi berarti...
Namun ku tetap menjaga hatiku ntuk dia seorang....

 
Lama tak kudengar lantunan puisimu....
Serasa sepi disudut hati ini....
Beribu pertanyaan menyesaki dada....
Adakah kau disana baik-baik saja?
 
 
Meski mataku tak lagi sembab oleh tangis....
Tapi...hati ini tlah tergores luka.....


Sering ku tepis bayang tentangmu....
Karna ku tak mau Cinta tergores luka....
Tapi hadirmu semakin nyata dalam hayal....
Bahwa mencintaimu sungguhlah faktaa........ ( Ahhaaaaayyy.....xixixxxi :)
 
 
Kalau malam malam kemarin engkau terluka....
Maafkan aku yg tlah mengelabui Cinta.....
Seolah mencintaimu adalah dosa....
Karna ku tak mau berbagi rasa.....
 
 
Akankah luka hati kan menganga kembali...???
Bila rasa ini datang lagi merayuku...menggodaku....???


Kasih....
Malam ini rembulan temaram disudutnya kelam....
Membawa memori indah tentang Cinta kita....
Kuingin berlari menghindari rasa....
Tapi mataku tak mau terpejam jua....
Oh, Mengapa engkau harus hadir dalam jiwa...??? ....( Hohohoho.....edodoe....xixixixixi :)
 
 
 Tapi...ku tak dapat membohongi hatiku.....
Ku tak dapat mendustai jiwa ini......
Karna ku mencintaimu...menyanyangimu.....!!!!
 
 
 Kekasih.....
Banyak hujaman menerpaku....
Karna kucoba tepiskan bayangmu dengan caraku.....
Banyak cercaan menimpaku....
Karna ku sedang kaburkan Cintaku darimu polaku....
Banyak yang marah dan membenciku....
Karna ternyata ku masih mencintaimu......( Aduh dunk....Whahahahaha :D )


Kasih.....
Disini aku menantimu......Disini aku merindukanmu......
Karna hanya kaulah tambatan hati....pujaan sukma......
Kasih.....
Aku mencintaimu.....Aku mencintaimu......Aku mencintaimu....!!!!!
 
 
Kalau Cintaku masih bisa memilih......
Mungkin kukan bersembunyi dibalik tirai.....
Agar tiada satupun yang mengerti.....
Bahwa diriku sedang tersipu disini.......( Hahahahahaha :D  )


Salahkah aku....bila ingin memilikimu.....
Dosakah aku....!!!!???
 
 
 Kadang dosa mengkhamirkan arti Cinta....
Tapi Cinta yang tulus takkan diwarnai oleh dosa.....
Dosa mengincar di segala penjuru....
Tapi hadirnya kan ku tepis supaya menjauh....
Sebab cintaku tulus hanya untukmu.......
( Aduh dank...totofore koak tu a dapa qt p syair ini....wkwkwkwkwkwk :D )


Kasih......
Hati ini tak rela melepaskan kepergianmu.....
Meski kutahu cinta ini tlah berakhir......
Tapi...tak ingin kuyakini cintaku tlah berakhir padamu......
Karna ku tak mampu...ku tak mampu...ku tak mampu melupakanmu.....!!!!
 
 
Hasrat diri ingin menjauh darimu....
Tapi getaran jiwa sadarkan hati yg merindu....
Berjuta obsesi ku pendam dalam jiwa....
Agar tak pudarkan arti tentang Cinta....
 
 
Tapi malam ini Kasih....
Sebelum fajar menyinsing.....
Ku ingin engkau mengerti dengan hati....
Bahwa ku tak mampu sendirii.......
 
 
Kasihhhh......
Inginkah kau,kusuguhi air mata duka kepedihan hati akan kepergianku....???


Mencintai mu seperti mimpi......
Karna aku harus siap sendiri......
Kapan pun kau kan dibawaNYA pergi......
Membuat diriku kian frustasi......
 
 
Kasih,.......
Janganlah kau ucapkan kata-kata perpisahan itu lagi....
Karna ku tau ada Mujizat yg kan terjadi......
Biarlah Cinta kita kan antusias menanti......
Bahwa semua ada dalam rangkulan Ilahi....
 
Kekasih....
Jangan buat aku bersediiih........Pleaseeee! :)
 
 
 Kasihhh.....
Meski aku tak dapat memilikimu......
Kan kujaga hatiku......
Karna Cintaku hanya padamu seorang......!!!!...
 
 
Kasih......
Di sini aku ,....kan tetap menanti.....
Berbahagialah kau dengannya......Oh Kasih....
 
 
By : Sang Pujangga ( Edo/Edward Lasut ), Diana Langkay & Me :)
@ABS Group, Jumat Dini Hari 27 January 2012, Pukul : 02.15 WIB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar