Rabu, 11 April 2012

‎" KECEWA "





‎" KECEWA "

Siang ini hatiku bersedih...
Dalam riak Cintaku pdmu...
Kau biarkan gelombang menerpaku
Dalam gelora rinduku pdmu
Kau padamkan dgn api cemburu

Mengapa kau tak berpihak pdku?
Begitu berartikah 'dia' bgmu?
Atau kau mmg tlah tertambat pdnya?
Sehingga rasamu pun pdku tlah padam?

Seandainya aku tak menyayangimu...
Pasti ku tlah lama berlari meninggalkanmu
Tapi panah api cinta ini memblengguku
Shinnga tajam belati kata2mu pun tak membuatku membencimu

Tapi yg satu ini lain Kasihku...
Aku hny minta pembelaan darimu
Sbg bukti Kasihmu atasku...

Tp saat ini aku minta ketegasanmu kasihku
Bila mmg kaupun menyayangiku
Berbuatlah sesuatu yg bs memikat hatiku

Sbab mengasihimu bahagia hdpku
Skalipun ku tak bisa memilikimu
Tapi sayangku tak bs pudar pdmu

Kasihku...
Biarkanlah semua begini adanya
Kukan ttp menyayangimu...
Asalkan rasa sbg milik yg kau lindungi itu terasa dlmku

Kasihku....
Aku tak pernah minta lebih...
Tapi jadilah Pahlawan bgku
Agar kutenang bersamamu :)
Lindungilah aku Kasih...

By : Me
JakPus 10 Feb'12, Pukul 11.30 WIB
@Pujangga-Pujangga Sulut Group

*Disaat kumerasa seolah kau tak mengasihiku :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar