Selasa, 24 April 2012






" Relakanlah Aku Pergi "

Mengenalmu...Bukanlah obsesi jiwaku
Namun di cintaimu....Bahagia hatiku...
Disayangimu....Bukanlah keinginan dariku...
Tapi mengapa cintamu sempat memikat diriku?

Termenung ku menatap langit....
Mengapa semua ini bisa terjadi?

Rasamu...Rasaku menyatu dalam bisu
Seolah kita pernah bertemu.....
Padahal cuma didunia maya yg semu

Tiba-tiba sadar diri menerpaku....
Cinta kita tak boleh terpaut...
Karna rasa ini hanyalah PALSU...
Dan kita tak mungkin bersatu...

Dalam diam sukmaku mengeluh...
Menaikkan sejuta doa dalam kelu...
"Tuhan,...Mampukan ku menjauh"
Mengakhiri semuanya tanpa pilu....

Lembut suaraMU menyapaku...
" Engkau hanya jenuh anak-KU "
Biar Kasih mula-mulaKU memenuhi hatimu....

Tuhan....Ku puas didalamMU....
Kasihmu segarkan jiwaku....

Dengan kekuatan baru ku berteguh....
Akhiri kisahmu dan kisahku....
Ku harap kau pun begitu....

Maafkan aku kasih....
Semua berakhir sampai disini...
Agar tiada yang kan tersakiti...
Dan hati tetap utuh 'tuk yang kita cintai

Ku harus yakinkan dirimu malam ini...
" Kasih....Ijinkanlah aku pergi..."
Menepis angan....menghalau mimpi...

Jangan terluka karna itu....!!!
Sbab kau kan tetap jadi saudaraku terkasih :)
Jangan bersedih karna aku....!!!
Sbab ku tak layak trima rasamu itu!

Kasih....Maafkanlah aku....
"Relakanlah ku berlalu...."
Dari hatimu ....Dari hidupmu.....
Semua hanyalah semu....

By : Me
( *Bangunlah dari mimpimu! )

@Pujangga-Pujangga Sulut ( PPS ) Group
Selasa 24 April'12, Pukul:10.00 pm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar