Rabu, 11 April 2012

‎" Mengapa....??? "




Mungkin bagimu....
Aku hny satu dari pengagummu
Tapi bagiku...
Kau satu-satunya yg kukagumi...

Mungkin bagimu....
Aku hny pura-pura mengasihimu..
Tapi mengapa sulit tuk pindah ke lain hati?

Kalau memang kau sayang pdku...
Mengapa kau biarkan mrk menyakitiku?

Kalau memang kau cinta pdku...
Mengapa kau ijinkan ada yg melukaiku?

Kasih...
Memang ku tak butuh pembelaanmu
Karna kuyakin Allahkulah Pembelaku yg adil...
Tapi setidaknya hati ini jd bangga memilikimu

Kasih....
Memang kutak perlu proteksi darimu...
Karna kuyakin Perlindungan Tuhan sempurna atasku...
Tapi setidaknya aku bahagia memiliki Pahlawan sptmu...

Sayangnya kau tidak spt itu....
Kau lebih takut kehilangan mrk drpd diriku...
Kau lebih berpihak pdnya drpd aku

Kasihku....
Aku kecewa dengan sikapmu itu..
Biarkanlah ku berlalu...
Aku sebal dengan muka duamu itu
Iijinkanlah ku menjauh...

Kasih...
Kalau memang kau mengasihiku
Buktikanlah itu...
Jadilah Pahlawan bagiku...

Kalau memang kau sayang padaku...
Biarlah semua org tau...
Bahwa kau slalu ada dipihakku

Kasih....
Ku memang mengasihimu...
Tapi ku tak sanggup melihat sikapmu
Yang slalu seolah tak mengenalku
Bahkan tak mau melindungiku

Kasih...
Ku memang sangat menyayangimu..
Tapi bila kau tetap begitu...
Aku memilih tuk mengakhiri rasaku padamu

Maafkan aku...
Ku hanya ingin merasa nyaman bersamamu
Dan terlindung oleh kasihmu

Kasihku....
Jadilah Pahlawan bagiku...

By : Me
Sabtu 11 Feb'12,Pukul 15.30 WIB

*Utk yg kekasihku...
Mengapa kau ikut menyakitiku?
Dengan sikapmu itu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar