Jumat, 06 Juli 2012

“ Heavenly Father … “ Aku terbuang ke dasar lembah berisi tulang belulang Aku tertolak di dunia bertabur gerlap cahaya emas Aku tertindas oleh keberingasan tangantangan keji Aku tercabikcabik tikaman bertubitubi kecongkakan Aku terdampar tanpa sehelai harapan Aku terkapar tiada mampu merangkak Aku terjerembab lalu makin terperosok Aku tersuruk, terseret kian jauh dipusaran dosa Engkau merangkul aku erat, Engkau menopangku penuh kasih Engkau menarikku keluar dari kenistaan Engkau mengangkatku ke tempat paling tinggi Engakau Bapaku, yang Maha Dasyat Menukar segala kertak gigiku pada kemuliaanMu Engaku Bapaku, yang luar biasa mengasihiku Memahkotaiku dengan kebajikan dan keselamatanMU Engkau Bapaku, yang Maha Perkasa… Tak ingin kulepas dan menjauh sedetikpun padaMu kumemperoleh perlindungan… padaMu kutemukan segala yang kuperlu … ---------------------------------- By : Arrel - Karawaci, 02 Mei 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar