Jumat, 06 Juli 2012

" Sesungguhnya ... " Sesungguhnya mahkota duri itu buat kepalaku, agar aku tak lagi mengandalkan kepandaianku juga kesombongan dan keangkuhanku Sesungguhnya paku di tanganNya, Itu untukku agar tanganku tak melakukan pencurian dan korupsi, agar tangan ini bukan untuk menghantam sesama agar dengan tanganku aku hanya menyembah Dia Sesungguhnya tombak yang ditikam kelambungNya, ditujukan kepadaku – agar aku tak melulu memikirkan urusan perut dan segala persoalan duniawi; tetapi supaya aku memiliki hati yang bersyukur Sesungguhnya paku tajam yang tertancap dikakiNya, adalah untuk mematikan langkahku yang keliru, agar aku berjalan memberitakan Injil Tuhan Bukan untuk menendang kaum lemah Seharusnya aku yang berada tergantung di kayu salib, Sesungguhnya aku yang harus mati terhina dan tersiksa, Sebab dari ujung kepala hingga telapak kaki ini, Seluruhnya telah memproduksi dosa dan kesalahan Tubuh, jiwa dan rohku layak menerima hukuman kekal Namun… sesungguhnya Allah begitu mencintaiku KematianNya menggantikan posisi hukumanku Dia telah selesai menebus tuntas segala hutangku Sesungguhnya … hidup ini milikNya Hidup ini untuk Kristus… By : Arrel - Tigaraksa, 06 April 2007

Tidak ada komentar:

Posting Komentar