Sabtu, 17 Desember 2011

Dalam tangis...Ku Tanya Pada MU....???

 
 
Terindu dalam bisu.......
Terpaku dalam sunyi....
 
Terbaca pada mata...
Terasa pada hati....
Saat kita bertemu siang tadi....
 
 
Kubaca pada matamu ada kesenduan...
Kutahu pada hatimu ada kepedihan dan luka yang menganga...
Mungkin sudah bernanah.......
 
 
Tatapanmu kosong...hampa....
Bicaramu bergetar......
Kucoba cabat tanganmu...terasa dingin.....
Ada apa denganmu Cinta..?
 
 
Kesenduanmu melagu pilu.....
Nada suaramu melagu duka.....
Ada apa denganmu kasih..?
 
 
Kalau bisa kuduga.....
Hari harimu ada nestapa....
Matamu sembab oleh linangan air mata yang kering tanpa di usap.....
Ada apa denganmu cinta...?
 
Termangu dalam hayalan semu...

Kebahagiaan memang datang diiringi kepedihan...
Cinta memang berawal pada labuhan suka....
Tapi cinta terkadang berlabuh pada duka...
Cinta tidak pernah berkata...
Cinta hanya merasa dalam buat....
 
Getar di dadaku,,....Apakah kau rasakan..?
Gelisah di hatiku, ...Apakah kau rasakan..?
Ohh.......tidak.......tidak.......
Jangan bohongi rasa kamu.......
Jangan dustai rasamu.......

Meski ribuan malam selalu hadir mendatangkan sunyi
Tapi hati tak pernah ingin berpaling 
Karna ku sadari dan kv mengerti......kaulah kata hati yg paling ku cintai
 
Cinta terkadang memiliki.....
Kemudian terhempas.......
 
Kita memamng hanya manusia biasa ...
Yang terbuat dari tanah dan hembusan nafas TUHAN...
Kasih..janganlah kau sesali ......

 
Meriang tubuhku menanti hadirmu....
Mengigil menahan getaran demam asmara.....
Mozaik Cinta terpatri sudah....
Menguap bersama halimun di penghujung malam.....
 
Kenapa bilang cinta, kalau ternyata tidak bahagia..?
Kenapa bilang bahagia kalau teryata tidak cinta..?

Janganlah kau nikahkan belati pada nadimu sebagai salam terakhir....!!!
 
Cinta tak bisa diukur dengan kata,....
Karna Cinta adalah rasa.....
Bahagia tak bisa diukur dengan rasa,...
Karna Bahagia adalah Pilihan....


Lara dan harap adalah sisi khidupanqu....
Setia dan janji adalah getar dalam degup jantungku....
Serupa kepak kupu-kupu yg tergores,....
Aku akan tetap terbang mengintari bunga madu,....
 
 
Meski terasa perih,...Dan terasa pedih,....
Karna hakikatnya hidup akan terus berjalan...
Meski dengan ataupun tempat  kebahagian.....
 
 
Kasih...aku bukanlah TUHAN yang menciptakanmu...
Aku hanyalah aku yang sama denganmu.....
Tapi.......
Pabila orang tak mengangap cinta tak berlumur dosa...
Kan kupeluk kau dan kudekap...
Kan kuusap tetes air matamu dengan kecupan bibirku...
Seperti dulu.........
 
Kasih...ada apa denganmu...?
Kuingin ingin meraihmu dalam pelukanku......
Tapi ku tak bisa....ada batas antara kita....
Cinta...ada apa denganmu....?
 
 
Terindu dalam bisu.......
Terpaku dalam sunyi.......
Termangu dalam hayal semu......
Teriring duka lara dihati..
....
 
 
Dalam hayalku kurebah kepala didadamu....
Merasakan hangatnya dekapanmu....
Dalam tangisku ku benamkan wajahku....
Kasih terasa lembut jari jemarimu mengusap rambutku lembut....
 
 
Janganlah kau sendukan aku dengan sendumu....
Janganlah kau larakan aku dengan laramu.....
Janganlah kau dukakan aku dengan dukamu...bukan aku tak mau....
Bukan aku tak menyayangimu lagi...
Tapi ada batas antara kita .....
 
 
 Kasih...Kasihkuuu....
Ada apa denganmuuuuu kasihkuuuu.....????????
 Okhhhhhh.....Kasihkuuuuu....!
 
 
 Kasih aku adalah milikmu,....
Yang merenda waktu  diantapa kehidupan mu,...
 
 
Biarkanlah aku mencintaimu,.....
Biarkanlah aku mengasihimu ....
Karena kau adalah cintaku ....
Karena kau adalah segalaku yg terpelihara oleh setia dan cinta...
 
Sempat terpikir tuk tinggalkan kamu......
Saat gemuruh di dada kian berontak..!
Sempatkah kau pikirkan itu..?
Saat semua diterjang ombak..!
 
Ku hanya ingin mencintaimu......
Bebaskanlah aku direlung hatimu....
Berkemah dalam bisu....
Berteman dalam sunyi....
 
Asalkan ku dapat mendngarkan detak jantungmu....
Dan siraman darah yang mengalir kebilik-biliknya.....
Yang memompa denyut nadimu....
Kekasih, .....Slalu ku pintakan kehidupan untukmu...


Oh kasihqu,...Aku hanya menunggu jawaban mu....
Yang terkadang menjawab ...Tanpa pertanyaan....
Yang bertikar dengan kedinginan,....
Berselimut dengan kesunyian,....
Yang hanya mencintai tempat merasa di cintai.....
 
Cinta adalah sesuatu yang indah ....
Meski di dalamnya terselip beribu kecewa dan lara...
 
Tapi cinta selalu ku muliakan....
Karna cinta adalah Anugrah Yang Kuasa....
 
 
Kasihhh...kini kutangisi sendumu.....
Kini kutangisi laramu...
Kini kutangisi dukamu...
 
 
Kasih...ingin kupeluk dirimu....
Mengapa...mengapa tak bisa....
Adakah itu suatu dosa bila aku memelukmu...??
 
 
Ada berjuta tanya menggantang asa kita....
Berjuta mimpi menjembatani hayal kita....
Tapi berlaksa sadar diri membangunkan kita....B
ahwa ini semua takkan mungkin terjadi....
Kau disana, kudisini ....Terpaku dalam rindu...
Yang kian membeku.......
 
 
 Mengapa keadaan ini smakin menjengkelkanku .....
Dengan kesepian yg membuatqu terlihat bodoh dan konyol
Oh haruskah smua ini aku akhiri..?
Haruskah aku terus menunggu..? 
 
Berharap pada malam,....
Berjaga dalam mimpi,....
Meski angin menertawai ketegaranku yg telah merapuh.....
 
Meski kesedihan itu tak jua mau pergi......
Oh kasihku peluklah dan dekaplah diriku.....
Karna ku lelah dan benci dengan keadaan ini....
 
 
 TUHAN...ijinkanlah tangan ini memeluknya.....
Janganlah KAU catat sebagai dosa...
Aku hanya ingin dia menghibur dirinya dalam KASIH.!
 
Tak ada yang perlu di tangisi......
Tak perlu ada yang disesali......
Tangispun takkan mampu mengakhiri......
Tawa renyahpun takkan mampu mengakhiri......

Usai sudah.......Tak ada yang abadi....
 
 
Dengan pilu....
Kunyatakan padamu....
Ku masih mengasihimu.....
Walau ku tak kan mungkin memilikimu.... 
 
 Dalam tangis...Ku Tanya Pada Mu....!
 
Kolaborasi : Sang Pujangga & Me
Feat : Diana Langkay & Reginna Petty Warong
 
* Minggu Dini hari 18 dES' 11, Pkl: 00.30 WIB, @ABS  Group

 
 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar