Minggu, 04 Desember 2011

Jeritan Jiwa

 
"Jeritan Jiwa"
 *TUHAN.....Aku Mencari MU....!!!! 
Sungguh Letih Kaki Ini Melangkah
Sambil Sesekali Menelengkan Telinga 
Berharap Mendengar Sapaan Lembut KASIH Mu

 
TUHAN....Aku Merindukan MU 
Betapa Resah Hati Ini 
Betapa Pilu Hati Ini
Ku Ingin Usapan Lembut Tangan Kasih MU

Sering Ku Dengar dari Hamba Hamba MU
TUHAN Tidak Sejauh DOA'
 
 
Tapi.....
Ungkapan Ini Hanyalah Kendaran Mereka.....
Untuk Suatu Pengakuan......

TUHAN....Bukan Ku Tak Percaya

 
TUHAN.....Air Mata Ini Mengalir Panjang
Aku Mencari Dan Merindukan Mu
TUHAN....Aku Takut Kehilangan CINTA MU.......!
 
*TUHAN....Dikeletihan jiwa ini kuraih Cinta MU
Hati ku merindu dekapan Kasih MU....
Datanglah TUHAN,....Jangan biarkan ku berkelana!
Mendekap sepi.....Dimalam sunyi.....

TUHAN,....Aku tahu ada sejuta Cinta MU....
Yang slalu KAU sediakan untuk ku....
Dekaplah aku TUHAN,....Biarkan asa ku terjaga
Bahwa Cinta MU hapuskan dahaga jiwa....
 
TUHAN,....Kuingin berbalik dan berlari....
Mengejar MU,.....Dan baringkan diri....
Dalam belaian tangan kasih MU.....
 
TUHAN,.....Bawa ku  tuk lebih mengenal MU
Lupakan obssesi dan segala mimpi....
Sbab Pribadi MU yang ku perlu dengan pasti
Tuk hapuskan semua duka dan sedih.....
 
TUHAN,.....Nyatakanlah Diri MU....!!!
 
TUHAN,.....Kurindukan Hadir MU.....
TUHAN,.....Ku mau Setia kepada MU....
TUHAN,.....Engkaulah Segalanya bagi ku
TUHAN,.....Aku Cinta kepada MU.....

By: Sang Pujangga & Me

Tidak ada komentar:

Posting Komentar