Rabu, 14 Desember 2011

" Kenangan Bersamamu "

 
" Kenangan Bersamamu "

 
Kenangan terakhir denganmu...
Saat kupeluk kau mesra dalam tidurmu
Semalaman kutatap wajahmu yg terlelap
Dengan penuh rasa cinta...

 
Walau tiada kata yang terucap..
Tapi ku sungguh menyadari...
Bahwa aku bangga memilikimu
Kaulah Pahlawan imanku...

 
Teringat kembali...
Saat merias pohon natal bersamamu...
Kau mengatur lampunya,aku hiasannya....
Lalu kita tatap bersama kerlap kerlipnya dengan membisu
Dalam diam melodi natal menemani hening kita...

 
Teringat saat kau selalu menyambutku
Setiap malam sepulang kerja.....
Dan membuat secangkir teh hangat......
Bahkan air panas tuk mandipun tlah kau siapkan

 
Teringat saat tengah malam kuterbangun tuk berdoa...
Sebelumnya ku berniat membasuh wajah sebentar
Saat ku lewati kamarmu,...
Ku dengar kau pun sedang berdoa...
Ada namaku disebut dalam doamu...

 
Saat ini semua yg kau pintakan untukku sudah IA beri...
Ku tlah kembali berjalan dijalanNYA.....
Ku tlah mendapatkan seorang suami yg takut akan Tuhan..
Ku telah memiliki keluarga dan berbahagia....
Bahkan ku telah menjadi hamba NYA.....

 
Ku tau itu semua karna doa-doamu...
Ku sadar kau begitu tertekan dengan hidup lamaku
Tapi kasihmu merangkul ku senantiasa....
Dan merebutku dengan doa-doa mu....

 
Tuhan...Aku merindukannya.....
Aku sungguh rindu hari-hari yg pernah kulalui bersamanya....
Kurindu senyumnya,tawanya, ku rindu celoteh dan omelannya...
Kurindu membasuh badannya kembali,...spt saat ia terbaring sakit 11thn yg lalu

 
Tuhan...Ampuni hambamu ini....
Bila masih menangisi kepergiaannya....
Bukan hamba tak rela dengan keputusanMU....
Tapi karna ia tak sempat melihat jawaban-jawaban doanya atasku

 
Tuhan...Trima kasih aku boleh terlahir dari benihnya...
Trima kasih ia boleh menjadi ayah dalam hidupku...
Trima kasih KAU jadikan aku bagian dari hidupnya...

 
Saat ini aku hanya ingin ia tau...

 
 Aku telah berubah Papi.......
Bukan anak gadismu satu-satunya yg slalu membantahmu
Aku tlah banyak berubah Papi......
Bahkan ku tlah menjadi hamba NYA......
Inipun ku tau adalah kerinduan terbesar mu...

 
 Papi.....Ku merindukanmu...
Kurindu melihat wajahmu merona ceria
Saat kuajak belanja kemeja kesukaanmu
 
Kurindu mencium bau muntahanmu....
Disisa-sisa hari hidupmu.....
Kurindu menggantikan popokmu lagi....
Ku rindu melap wajah & badanmu.....
Ku rindu menyuapimu susu lwt slang di hidungmu...
Kurindui semua kebersamaan kita....

 
Walau airmata slalu menetes mengenang penderitaanmu...
Tapi ku tak ingin melupakannya......
Karna hari-hari kebersamaan kita tidaklah banyak
Setelah kalian berdua rukun kembali.....

 
Papi...Nantikan aku dipintu surga....
Kuingin memelukmu dengan bangga......
Sambil berbisik dengan mesra di telingamu
"Ku ada disini karna mu" :)

 
Tuhan...Jagailah Papiku di rumahMU
Tolong sampaikan pada nya.....
"Ku kan tetap setia pada MU"

 
 By : Me
* Saat kerinduan ini datang lagi :(
Jakarta.....Rabu 14 Desember 2011, Pukul 22.00 WIB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar