Sabtu, 10 Desember 2011

Di pintu MU TUHAN....aku mengetuk...!!!

Dengar lah ya Tuhan....
Seruan jiwa dan ungkapan hati hamba
Pada MU aku mengadu....
Pada MU aku meminta....
Engkau sumber pengharapanku
Engkau sumber hidupku....
Ku mengasihi MU...ya Allahku...



Tak Ada yang Melebih KASIH MU ya ALLAH...
Aku kan tetap Memuji dan Menyembah MU...
Walaupu seringkali aku tersungkur dan terjatuh ...
Karna Imanku kurang teguh..tapi aku kan tetap....
Memuliakan MU diatas segalanya sampai hidup ini bertepi.....!




Malam ini dgn berjuta asa kembali ku datang pd MU....
Membawa hati dan segenap hidupku....
Tuhan,...Engkau yg tau batas kekuatan ku.... 
Engkau yg berdaulat dalam segala kelemahanku....
Sehingga aku dpt berkata "Aku kuat sbab KAU besertaku"....


TUHAN...sentuhlah Hatiku...
Agar aku dapat tersujud dalam Kesempurnaan MU...
Karna ku tahu...Hanya KAUlah ......
Yang dapat menolongku.....Menanggung bebanku....
TUHAN..lenyapkanlah kesedihanku...hapuslah air mataku...!


TUHAN...aku hanyalah aku seonggok daging dan tulang ....
Yang KAU ciptakan dari tanah dan akan kembali ke tanah pula.....
Janganlah kau buat jiwaku berontak kepada MU...
Tatalah hati dan sukamaku.......


Kupandang mega yg bergeser menutupi sang rembulan....
Pelahan hatiku bertanya pada NYA.....;
"Mengapa IA ciptakan sang mega bila hanya membuat mlm menjadi kelam?"
Sayup suara hatiku berkata....;
"Jika ia tak ada,mk betapa teriknya sang mentari?"


Tersungkur aku dalam Doaku....
Tuhan,ampuni aku yg sering tak dpt mengenali kasih MU...
Hanya karena terlalu sibuk mengejar obsesi...
Seolah kasih MU salah & tak berarti....


Tuhan,...mampukan ku tuk mengerti....
Bahwa kasih MU nyata & pasti....
Meskipun tak selalu sesuai kehendak diri....
Ampunilah hamba MU ini....


TUHAN..kutakkan menyalahkan MU......
Kutakkan membenci MU atas derita yang kuhadapi......
Karna ku tahu inilah SALIB ku yang harus aku pikul......


Kadang hati ini ingin berlari....
Sejauh mungkin dan mengingkari diri....
Tapi saat ku lihat hari hari yg tlah ku lalui....
Baru kini kusadari....
Itu bukan diriku yg melalui....
Tapi ada satu tapak kaki yg besar diatas pasir putih....


Tuhan, itu bukan diriku...itu bukan tapak kakiku...
Berlahan KAU bukakan mata hatiku... 
Tuhan,ku ada dalam gendongan MU.... 


Saat badai kehidupan menghampiri....
Ku tak pernah sendiri....


Sesayup kudengar di hati ini...
TUHAN berkata..."anakKU ..kau tak sendiri:...Kau takkan KU biarkan sendiri"....
Karna kau ciptakan KU...kadang KU mencobaimu dengan Penderitaan...
Itu supaya kau tetap teguh dan setia pada KU....!




Jiwaku terpesona karena MU Tuhan....
Takkan mungkin ku mengingkari....
Hatiku di pulihkan karna MU Tuhan...
Takkan mungkin ku kan menyakiti...


Siang mlm ku gantungkan harapan diri....
Pada pribadi MU yang penuh Kasih.....
Tuhan, ku kan tetap mengasihi....
Walau apapun yang terjadi....
KAU tetap pujaan hati.... 

TUHAN...di pintu MU aku mengetuk...!!!!


By : Sang Pujangga & Me

* Sabtu 10 Desember 2011 , Pukul : 20.00 WIB














Tidak ada komentar:

Posting Komentar