Kamis, 22 Desember 2011

Dengarlah Oh Tuhanku.....

 
 
 Kurangkai doaku malam ini dengan hati ikhlas
Kucoba lapang menghadapi
Kumenangis dalam kesabaranku
Berharap ada damai datang menghampiri
 
 
 Damai dalam setiap hembusan nafas 
Nafas yang selalu menyerukan Nama MU TUHAN
 
Kubersujud di kaki MU
Memohon ampunan dari MU

 
 
TUHAN....
Berilah sinar MU dalam hatiku
Agar menjadi putih
 
Hingga aku dapat mengembalikan hati putih ini
Saat kuserahkan kembali pada MU......
 

TUHAN...cerahkanlah hatiku dengan cahaya MU...
Rasukilah sampai pada pusaran jiwaku.....
Alirilah di setiap tetes tetes darahku.....
Agar dapat kusucikan jiwaku pada MU...

Karna...
Tlah berjuta catatan kelam menghitam hatiku......
Tlah banyak cucuran dosa basahi ragaku....



 TUHAN Ku...oohhh...TUHAN Ku.....
Akankah Mukjizat ampunan MU KAU berikan...???



Dalam setiap tarikan nafas ku ada seruan doaku....
Dalam setiap embusannya pun namaMU kusebut...



Oh Tuhan, dalam penantian ku besarkan hatiku....
Mencari wajahMU,...Menjangkau tanganMU....


Tuhan, segenap bathinku tersungkur padaMU....
Dengarlah seruan doaku ya Allahku yang HIDUP....
Sbab KAU terlebih rindu tuk melepaskanku...



Malam ini wajahku tersungkur di peraduan...
Kusujud menyembahMU dengan sgenap jiwa ragaku....


Tuhan,aku merindukanMU......Melebihi dari rasa membutuhkanMU....
Karna ku tau Mujizat itu nyata....Aku takkan melepaskan pelukanku dari kakiMU......


Tuhan,..Jamahlah aku..Sembuhkanlah aku....
Biarlah MujizatMU menjadi bagian hidupku....
PadaMU Tuhan aku berseru.....
Dengarkanlah aku.....!!!

TUHAN Ku....
Keluhkanlah lidahku untuk tidak lagi mengucap Nama MU...
Tetapi biarkanlah tetes tetes air mataku menyebut Nama MU...



Dalam diam ku terpaku....
Sebait kidungMU sejukkan bathinku......
Tepiskan asa yg kian terbelenggu....
Oleh kenyatan yg tak berujung.....



Tuhan, disini aku menanti MU....
Palingkan lah wajahMU....Jamahlah aku.....
Dalam hangat cintaMU aku tersungkur....
Slamatkanlah jiwa dan ragaku....



TUHAN...biarlah tak KAU brikan Mukjizat untukku...
Tapi...kumohon...trimalah permohonan ampunanku....!!!






By : Me & Sang Pujangga ( Edo Lasut )
@ABS Group  Selasa dini hari 23 Des' 11, Pukul : 00.00 WIB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar