Sabtu, 10 Desember 2011

Rindu ku pada MU.....

 
Di tiap tiap langkahku....
 
Di tiap tiap nafasku....
 
Di tiap tiap hariku....
 
Ku Rindui " KAU TUHAN ".....!
 
 
Dalam kesukaran..kesusahan dan kebahagiaan....
Ku rindu KAU TUHAN.....
Ku panjatka doa puji dan syukurku pada MU...
 Dan hanyalah padaMU jualah...
 
 
Kini..Jiwaku tak lagi ada derita...
Karna ku tahu Doaku telah KAU topang.....
Karna deritaku...hanyalah tangisan sedih .....
Yang nanti kan Ku persembahkan kepada MU 
'ntuk KAU ubah jadi tangisan Bahagiaku...Kelak...!
 
 
Terpujilah Tuhan gunung batu ku....
Yang melatih tangan ku untuk berperang.....
Lewati lembah,...Terobos badai....Mataku selalu melihat...
Engkau kubu pertahananku,....Engkau benteng hidupku,....
Allahku yang sungguh ku percayai....


Aku tak perlu takut pada kedasyatan malam.....
Terhadap panah yang trbang diwaktu siang......
Terhadap penyakit sampar yg berjalan di dalam gelap.....
Terhadap penyakit menular yang mengamuk di waktu petang....
Walau seribu orang rebah disisiku......
Dan sepuluh ribu di sisi kananku.....
Tetapi itu tidak akan menimpaku...
 
 
Sebab Tuhanlah tempat perlindunganku....
Engkaulah tempat perteduhanku....
Malapetaka tidak akan menimpa aku....
Dan tulah tidak akan mendekat pada kemahku....
 
 
 Sbab malaikt-malaikatMU, KAU printahkan menjagaku disegala jalanku....
Mereka menatang aku diatas tangannya....
Supaya kakiku jangan terantuk pada batu....
Bahkan singa dan ular tedung akan kulangkahi...
 
 
 Sungguh Engkaulah yg melepaskanku dari jerat penangkap burung......
Dari penyakit sampar yang busuk....
Dengan kepak sayapMU, Engkau menudungi aku....
Dibawah sayap MU aku berlindung.....
KesetiaanMU ialah perisai dan pagar tembok....
 
 
TUHAN...tolong...tolonglah aku...dia dan kami semua.....
Janganlah biarkan hati kami hitam kelam....
Hapusilah air mata kami...!!!
Karna hanya Pada Mu lah kami memohon Pengampunan dan Perlindungan...! 
 
 
Sungguh hatiku melekat pada MU ya Tuhanku....
Maka KAU luputkan aku, KAU bentengi aku....
Sbab aku mengenal nama MU....
 
 
Bila aku berseru kepada MU, Engkau menjawab....
Dan menyertaiku dalam segala kesesakkanku......
Dengan panjang umur KAU kenyangkan aku....
Dan KAU perlihatkan keselamatan dari pada MU....
 
 
 
Aku yang duduk dalam lindungan yang Maha Tinggi....
Dan bermalam dalam naungan yang Maha Kuasa....
Jiwaku berkata dalam kepastian....
"Engkaulah perlindunganku dan kubu pertahananku....
Allahku yang ku percayai".....

Ku Rindu...
Aku Rindu pada MU TUHAN...
Ijinkanlah nama MU kusebut ....
Pada setiap helaan nafasku pada saat tidurku nanti...!
 
By : Sang Pujangga & Me
* Sabtu 10 Desember 2011, Pukul : 21.40 WIB, @ABS Group
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar